Sukses

Beauty

Penyembuhan Jantung dengan Sarang Semut Papua

Sarang semut adalah rumah semut yang berbentuk bulat agak lonjong yang dalamnya terdapat jalur melingkar-lingkar yang banyak ditemui di Papua. Masyarakat Papua dari dulu sudah menggunakan sarang semut ini untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Ternyata ladies, sarang semut ini bisa digunakan sebagai pengobatan alternatif untuk penyembuhan jantung koroner. Dikutip dari smartechpy.com, di dalam sarang semut terdapat kandungan flavonoid,tocopherol, phenolic, dan kaya mineral yang berfungsi sebagai anti oksidan dan dapat mengobati jantung koroner.

Anti oksidan manfaatnya sangat penting ladies, yaitu untuk menangkal radikal bebas sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit. Manfaat yang kedua lebih utama lagi, yaitu untuk mengobati jantung koroner.

Bagi penderita jantung koroner, bisa mencoba obat alami ini. Tidak heran ya ladies, jika masyarakat Papua telah menggunakannya sebagai obat dari zaman dulu. Pengobatan tradisional zaman dulu adalah warisan nenek moyang untuk kita. Di zaman modern seperti sekarang ini, kita bisa meneliti obat-obat alami tersebut, sehingga kita dapat mengetahui kandungan yang terdapat di dalamnya dan memanfatkannya.

Mencari sarang semut ini tidak harus jauh-jauh ke Papua ladies, karena sekarang sudah banyak toko-toko obat yang menjual sarang semut ini. Jadi tidak perlu keluar biaya yang terlalu banyak dan repot memikirkan transportasi ke Papua untuk mendapatkan sarang semut ini ya.

Oleh: Siti Fatimah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading