Sukses

Beauty

Penyembuhan Jantung Tanpa Obat

Gaya hidup tak sehat orang-orang masa kini menyebabkan timbulnya masalah kesehatan, seperti penyakit jantung. Gaya hidup tak sehat ini contohnya menkonsumsi makanan cepat saji, kurangnya olahraga, dan perilaku merokok. Apabila sudah terjangkit, berbagai cara dilakukan untuk menyembuhkannya, karena akibatnya bisa fatal.

Hal yang biasa dilakukan adalah dengan operasi, melakukan perawatan dan menghkonsumsi obat-obatan. Ada pula yang mencari alternatif pengobatan herbal. Tetapi, apakah bisa menyembuhkan penyakit jantung tanpa obat?

Dr.Stanley Bass yang sudah berpengalaman lebih dari 65 tahun, dalam situsnyadi drbass.com, mengatakn bahwa hal itu mungkin dilakukan. Kuncinya adalah memberikan asupan makanan yang tepat dan cukup untuk memberikan tubuh bahan yang tepat dalam proses penyembuhan.

Dua cara yang bisa dilakukan adalah dengan berpuasa dan melakukan diet makanan. Berpuasa dapat dilakukan jika kondisi tubuh memungkinkan. Jika tidak, berpuasa dapat dilakukan apabila keadaan tubuh sudah membaik.

Cara yang kedua, diet makanan, adalah dengan memakan makanan yang alami, organik dan hindari berlebih karboidrat dan gula. Tubuh akan mampu melakukan penyesuaian dan seiring waktu, lemak dapat berkurang sehingga plak dalam pembuluh bisa hilang dan tidak terjadi penyumbatan.

Oleh: Siti Fatimah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading