Sukses

Beauty

Sst.. Ini Rahasianya 3 Nenek Bersaudara Ini Bisa Berusia Lebih Dari 100 Tahun!

Panjang umur dan selalu sehat menjadi harapan bagi sebagaian orang yang hidup di dunia. Segala cara untuk selalu awet muda dan sehat diusahakan oleh banyak pihak agar waktu hidup manusia biasa lebih panjang.

Menyoal umur panjang, tiga nenek berikut ini memiliki kisah unik. Nenek-nenek ini adalah tiga bersaudara yang kini usianya telah melebihi 100 tahun. Ruth Branum, Rubye Cox, dan Rose Shloss yang berasal dari Oklahoma yang masing-masing usianya 104, 110, dan 101 tahun.

Ada kemungkinan faktor gen yang berpengaruh dalam panjangnya usia mereka. Namun, para nenek ini memiliki rahasia masing-masing agar dapat berumur panjang seperti sekarang, berikut rahasia mereka, seperti dilansir womenshealthmag.com.

Ruth Branum (104)

"Motto saya adalah, lebih baik aus daripada berkarat."

Maksudnya adalah lebih baik untuk selalu aktif daripada hanyab berdiam diri saja. Ruth Barnum melakukan usaha toko perbelanjaan selama 30 tahun.

Rubye Cox (110)

"Iman dapat menghilangkan stres dalam kehidupan."

Rubye yang merupakan pensiunan guru mengaku rahasia umur panjangnya adalah agamanya.

Rose Shloss (101)

Nenek yang satu ini menyebutkan bahwa pola makan sehat yang dilakukan dia dan keluarganya lah yang dapat membuatnya dapat hidup lama.

Luar biasa bukan? Pola hidup dan pola makan sehat merupakan kebiasaan baik bagi setiap orang. Untuk, itu, biasakanlah pola makan dan pola hidup sehat agar memiliki hidup yang berkualitas dan usia yang panjang.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading