Sukses

Beauty

Keunikan Gerakan Pink Ribbon di Negara Irlandia

Ladies, gerakan Pink Ribbon Fun Walk Day juga dilakukan di negara Irlandia. Dalam pelaksanaannya orang-orang yang mengikuti acara tersebut memakai baju berwarna pink Ladies. Pink Ribbon Fun Walk Day dilakukan sebagai tanda support atau kepedulian dan kesadaran terhadap bahaya kanker payudara. Selain itu juga untuk menyadarkan agar hidup sehat dan terbebas dari ganasnya kanker payudara Ladies.

Pada perayaan Pink Ribbon Fun Walk Day yang dilakukan di negara Irlandia, masyarakat melakukan jalan bersama keliling kota dengan menggunakan baju berwana pink dan pita pink di sebelah kiri dada mereka Ladies. Selain itu, banyak di antara mereka juga memakai atribut dan atau aksesoris serba pink seperti sapu tangan, tas, bros dan sebagainya. Wah, so cute ya?

Memang, Pink Ribbon Day sudah menjadi budaya dalam setahun sekali dan selalu dilakukan di negara Irlandia. Maka dari itu, setiap bulan Oktober berbagai golongan dan lapisan masyarakat selalu mempersiapkan semua alat yang berwarna pink untuk digunakan pada acara Pink Ribbon Fun Walk Day tersebut. Menurut www.cancer.ie, pada tahun 2011 Pink Ribbon Fun Walk Day dilakukan di Killaloe, Co. Clare and Kells, Co. Meath.

Nah Ladies, jika Anda ingin bergabung dengan komunitas sosial seperti ini, Anda tentu tidak harus jauh-jauh pergi ke Irlandia. Setidaknya, Anda bisa turut menyatakan kepedulian yang sama dengan bergabung bersama jejaring sosial media resmi gerakan ini dan memberikan kontribusi apapun yang Anda inginkan.

Selamat bergabung ya Ladies!


Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading