Sukses

Beauty

Keunikan Gerakan Pink Ribbon Fun Walk Day di Negara New Zealand

Ladies, seperti yang telah Anda ketahui bahwa gerakan Pink Ribbon Fun Walk Day merupakan gerakan dimana setiap orang peduli kanker payudara melakukan jalan bersama dalam jumlah yang sangat banyak hingga dapat mencapai dua ribuan lebih loh Ladies.

Dan acara yang sama juga telah dilakukan di negara tetangga kita sendiri, New Zealand. Acara yang dilaksanakan pada bulan Oktober tersebut menyedot banyak perhatian massa.

Semua orang dapat mengikuti acara tersebut, masyarakat dari berbagai kalangan pun dapat berpartisipasi Ladies. Mereka menggunakan baju serba pink dan membuat lautan merah muda di kota Wellington.

Tapi juga ada kegiatan yang unik dari perayaan Pink Ribbon Day di negara New Zealand ini Ladies. Menurut nzbcf.org.nz masyarakat New Zealand juga melakukan gerakan lari marathon untuk menarik perhatian masyarakat agar peduli kepada kanker payudara. Sehingga mereka sadar akan bahaya kanker payudara dan menghindari penyakit mematikan tersebut.

Ladies, Anda juga dapat berpartisipasi loh mengikuti acara tersebut dengan cara mendaftar langsung secara online ke webside resmi yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. Pasalnya, acara tersebut terbuka dan ditujukan bagi semua orang dan kalangan masyarakat.

Nah, itulah sedikit penjelasan tentang acara Pink Ribbon Fun Walk Day yang biasa dilakukan di negara New Zealand. Mungkin di negara kita sendiri kegiatan yang sama ini memiliki perbedaan. Namun makna dari setiap acara tetap sama ya Ladies, sama-sama memberi support pada penderita kanker payudara.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading