Sukses

Beauty

Manfaat Kegiatan Pink Ribbon bagi Masyarakat

Ladies, terdapat manfaat yang dapat dirasakan bagi masyarakat sendiri jika mereka melakukan acara peduli kanker payudara berupa Pink Ribbon Event yang biasa dilakukan pada bulan Oktober. Selain dapat mempererat hubungan Anda dengan orang lain, pasalnya kegiatan ini juga dapat memberikan dampak positif berupa sehat secara jasmani Ladies.

Menurut laman phoenix.about.com kegiatan yang dilakukan secara berbondong-bondong ini disebut dengan Pink Ribbon Awareness Event atau juga dikenal dengan nama Pink Ribbon Fun Walk Day. Kegiatan tersebut dapat memberi manfaat positif berupa kebugaran jasmani loh Ladies.

Mengapa? Jelas saja, karena dalam kegiatan tersebut masyarakat yang ikut harus berjalan bermil-mil jauhnya, secara otomatis kegiatan tersebut akan membakar lemak dalam tubuh Anda.

Jika kegiatan ini dilaksanakan pada pagi hari, Anda akan merasa segar dan bugar Ladies dengan melakukan jalan santai atau lari bersama. Selain itu, karena adanya vitamin D dari pancaran sinar matahari dapat menambah kebugaran tubuh Anda.

Jika yang ikut adalah lansia hal ini sangatlah baik bagi kesehatan mereka. Pasalnya, dengan banyak bergerak sistem koordinasi tubuh akan bekerja lebih aktif lagi dan penyakit tidak akan datang mengganggu kesehatan tubuh Anda.

Jadi Ladies, kegiatan Pink Ribbon Fun Walk Day yang diadakan setiap bulan Oktober merupakan salah satu rekomendasi yang cukup baik untuk menjaga kebugaran tubuh Anda, selain melakukan gerakan peduli kanker payudara, Anda juga bisa berolahraga sambil tetap ber-happy bersama, sekaligus (siapa tahu?) membangun jejaring koneksi, baik personal maupun bisnis.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading