Sukses

Beauty

Manfaat Pink Ribbon Awareness Month Event bagi Penderita Kanker Payudara (I)

Ladies, seperti yang telah Anda ketahui bahwa kegiatan Pink Ribbon Awareness Day (kadang juga Month) memiliki manfaat bukan hanya bagi masyarakat yang ikut serta dalam acara tersebut. Yang lebih penting, event ini juga diharapkan memberi pengaruh langsung kepada para penderita kanker payudara itu sendiri.

Manfaat yang dapat dipetik para penderita penyakit kanker payudara cukup banyak ya Ladies. Perlu Anda ketahui bahwa sedikit saja dukungan yang Anda berikan dengan berpartisipasi, melalui bentuk apapun, dalam acara atau kegiatan sosial seperti ini sudah sangat berarti bagi para penderita kanker payudara.

Setidaknya, dengan adanya acara atau kegiatan semacam ini dapat membangkitkan semangat para penderita penyakit yang cukup ganas ini. Mereka akan merasa bahwa masih ada orang yang peduli terhadap kondisi mereka. Dengan demikian, diharapkan para penderita akan lebih bersemangat untuk hidup atau survive dengan berusaha berobat dan melawan keganasan sel kanker payudara yang menggerogoti tubuh mereka sendiri.

Selanjutnya, manfaat yang juga tak kalah penting, menurut laman well.blogs.nytimes.com, adalah membuat para penderita selalu ingat kepada para survivor atau 'pahlawan kanker' yang telah berhasil melawan penyakit mematikan tersebut Ladies. Itulah sebabnya, dalam acara tersebut terkadang juga dihadirkan 'mantan' penderita kanker payudara yang telah berhasil melawan jahatnya penyakit tersebut.

So, itulah sebagian manfaat yang bisa dipetik oleh para penderita kanker payudara dengan adanya event seperti Pink Ribbon Day ini. Masih banyak manfaat yang lain dan akan dijelaskan dalam artikel selanjutnya ya Ladies. Keep the reading going!


Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading