Sukses

Beauty

Manfaat Pink Ribbon Awareness Month Event bagi Penderita Kanker Payudara (II)

Ladies, dalam artikel sebelumnya Anda telah mengetahui beberapa manfaat positif, khususnya terkait moril, yang dapat dirasakan oleh para pasien penderita kanker payudara melalui Pink Ribbon Awareness Event. Dalam artikel kali ini juga akan dijelaskan mengenai manfaat lain yang juga bisa dijadikan semnagat bagi para pasien tersebut.

Menurut laman well.blogs.nytimes.com, kegiatan seperti Pink Ribbon Day sangat mengundang perhatian berbagai lapisan masyarakat di seluruh penjuru dunia. Pasalnya event tersebut tidak hanya dilakukan dalam satu negara, tetapi menjadi agenda kegiatan yang dilakukan di hampir semua negara di dunia. Bulan oktober sendiri telah ditetapkan sebagai bulan peduli dan sadar akan bahaya kanker payudara di seluruh dunia, Ladies.

Seperti telah Anda ketahui, dalam momentum kesadaran 'ber-pinky pinky' ini, segenap masyarakat dunia berpartisipasi menyelenggarakan beragam kegiatan dalam skala masal, seperti Fun Walk Day, misalnya. Yang lebih utama, kegiatan 'suka-ria' semacam ini bukan satu-satunya agenda penting momentum tersebut. Ada juga acara penggalangan dana atau Pink Ribbon Funding Action yang, tentu saja, dapat sangat memberi dukungan positif bagi para penderita itu sendiri dan riset ilmiah terkait kaknker payudara.

Ladies, dengan adanya penggalangan dana, baik secara langsung maupun melalui dunia maya, tentulah dapat membantu meringankan biaya pengobatan penderita kanker payudara. Dana yang diperoleh saat kegiatan tersebut biasanya langsung disalurkan pada para penderita kanker di berbagai penjuru dunia.

Itu juga sebab mengapa kegiatan ini bisa sangat berarti dan membuat para penderita kanker lebih semangat lagi untuk hidup dan menjalani pengobatan, Ladies. So, keep on donating and keep on reading ya Ladies!

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading