Sukses

Beauty

Manfaat Daun Kemangi Bagi Kesehatan Organ Kelamin Wanita

Tumbuhan yang satu ini selain bisa untuk teman makan lalapan, ternyata bisa sangat bermanfaat juga buat kesehatan organ kelamin wanita loh Ladies. Diantara banyak jenis sayuran yang dijadikan lalapan, mungkin Ladies bisa menebak tumbuhan yang satu ini. Tumbuhan apakah ini?

Tepat sekali. Jawabannya adalah daun kemangi. Tanaman yang memiliki bau yang khas, mungkin hampir seperti mentol memiliki banyak manfaat terhadap kesehatan organ kelamin wanita. Penasaran? Yuk simak ulasan singkat berikut.

Daun kemangi secara klinis sudah terbukti dapat mengatasi atau menyembuhkan beberapa penyakit pada organ kelamin manusia, khususnya wanita seperti yang dilansir oleh laman thesoslab. Lalu, kandungan apa sih yang ada pada daun kemangi ini sehingga bisa menjadi salah satu alternatif pengobatan pada organ kelamin?

Daun kemangi sendiri mengandung senyawa arginie sudah terbukti khasiatnya memperkuat sperma, dalam artian sperma yang ada didalam tubuh atau testis pada kaum pria bisa bertahan dari jenis gangguan apapun. Misal, sperma tidak akan mampu bertahan dalam temperatur lebih dari 40 derajat celcius. Nah, dengan adanya senyawa arginie ini maka sperma akan lebih kuat dan mampu bertahan.

Jangan lewatkan yang ini.

Khasiat lainnya juga adalah untuk membentengi kemandulan dan mengurangi gejala ejakulasi dini pada pria. Sepertinya ejakulasi dini ini bukan masalah pria saja, tetapi juga berefek kepada Ladies bukan? Ladies pasti tau apa maksudnya.

Untuk wanita, penyakit semacam keputihan juga dapat diatasi dengan adanya senyawa eugenol pada daun kemangi loh. So, tunggu apalagi? Yuk konsumsi segera tumbuhan alami yang satu ini. Campurkan dengan lalapan akan lebih yummy loh.

Oleh: Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading