Sukses

Beauty

Gadis Ini Hanya Mau Makanan Mentah, Apakah Ini Rahasia Cantiknya?

Pernah terbayang bagaimana jika Anda hanya mengonsumsi buah dan sayur mentah? Tanpa makanan olahan dan makanan yang dimasak, itulah pilihan hidup yang dijalani si cantik Kristina Carrillo-Bucaram. Mari simak bagaimana gaya hidupnya.

Pernah mengalami masalah kesehatan bernama hiperglikemia di usia 18 tahun membuat Kristina menjadi wanita yang hanya mau mengonsumsi buah dan sayur. Awalnya hal ini sangat berat, namun lama kelamaan, Kristina merasakan sendiri manfaat hanya mengonsumsi buah dan sayur mentah. Akhirnya wanita muda ini berkampanye mengenai manfaat mengonsumsi sayur dan buah mentah.

Foto: copyright fullyraw.com
Kampanye ini membuat Kristina makin dikenal, Anda bisa mengunjungi fullyraw.com untuk  mengetahui apa itu diet fullyraw atau diet hanya makan buah dan sayur tanpa makanan yang dimasak, dikukus, rebus atau yang mengalami proses pemanasan. Banyak orang yang awalnya tidak percaya seseorang bisa sehat dan tetap hidup dengan cara ini, namun makin lama, makin banyak yang meniru pola makan Kristina.

Foto: copyright fullyraw.com

Gadis yang sudah lulus kuliah di usia 20 tahun ini merasa tetap fit, makin sehat dan tidak lemas sama sekali. Dia justru merasa hidupnya lebih menyenangkan setelah hanya mengonsumsi buah dan sayur segar. Banyak orang bertanya bagaimana Kristina mendapat asupan protein jika hanya makan buah dan sayur, namun gadis ini menemukan fakta bahwa buah dan sayur sudah memberikan jumlah protein yang cukup bagi manusia.

Foto: copyright fullyraw.com

Kampanye  yang dilakukan Kristina untuk menularkan hidup sehat memang sulit, karena dalam pikiran banyak orang, makan buah, sayur, daging, susu, telur dan makanan yang dimasak adalah kebutuhan. "Awalnya, orang-orang mengira dunia datar dalam waktu yang cukup lama. Namun kemajuan ilmu pengetahuan membuktikan hal sebaliknya," tulis Kristina di situsnya.

Gadis ini optimis bahwa pola makan buah dan sayur mentah adalah pilihan terbaik, terlebih lagi buah dan sayur organik.

Apakah Anda tertarik mencoba pola makan ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading