Sukses

Beauty

Cara Menghilangkan Cacar Alami (Bagian 1)

Hai ladies, pernah mengalami sakit cacar? Bagaimana pengobatannya? Jika penyakit cacar merupakan sakit yang sangat sulit diobati menurut ladies, maka mulai saat ini hilangkan pikiran itu ya ladies. Cara menghilangkan cacar alami sudah ada dan banyak dipraktekan.

Cara menghilangkan cacar alami memang banyak dicari oleh semua orang. Karena, tidak semua pengobatan aman kan ladies. Apa lagi jika yang terserang cacar adalah putra putri tercinta. Wah pasti akan lebih hati-hati lagi memilih obat.

Salah satu pengobatan yang aman yaitu menghilangkan cacar dengan cara yang alami. Misalnya dengan herbal atau obat instan yang diramu dari bahan herbal. Nah, ternyata obat yang alami ini juga sudah banyak ladies. Mau tau apa aja obatnya? Ikuti selalu informasi ini hya ladies.

Seperti yang dilansir di laman situs www.top10homeremedies.com, salah satu cara menghilangkan cacar dengan alami yaitu dengan menggunakan baking soda.

Wah baking soda? Caranya gimana tuh? Sabar dulu ladies. campurkanlah setengah sendok makan baking soda dengan segelas air. Aduk sampai rata. Setelah yakin campuran sudah merata, ambillah sebuah spon.

Lalu, celupkan spon ke dalam larutan cuka dan air. Gunakan spon untuk mengelap bagian tubuh yang tekena cacar. Jika terasa sedikit perih, tahan ya ladies. namanya juga obat. Tidak ada yang enak. Lalu diamkan bagian tubuh sampai mengering sendiri.

Mudah kan ladies

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading