Sukses

Beauty

Cara Menghilangkan Cacar Alami (Bagian 10)

Bunda, putra putrinya sakit cacar? Harus hati-hati dan jeli dalam memilih obat ya Bunda. Bisa-bisa kalau salah pilih nanti membawa efek samping yang kurang baik. sebelum memilih cara menghilangkan cacar untuk mengambil pengobatan, dicermati dulu ya keamanan obatnya.

Obat yang tidak aman bisa berbahaya Bunda. Apa lagi untuk putra putrinya tercinta. Daya tahan tubuh mereka mungkin belum terlalu kebal. Makanya sebaiknya pilihlah pengobatan yang aman. Salah satunya pengobatan mandiri ini Bunda.

Bunda bisa melakukan pengobatan sendiri di rumah untuk mengobati cacar yang diderita putra putri Bunda. Mau tau apa obat mandiri itu? dengan apa mengobati cacar yang aman? Simak yuk Bunda.

Seperti yang diulas di laman situs www.top10homeremedies.com, bunga marigold juga berfungsi untuk menghilangkan cacar. Percaya kan Bunda. Sangat mudah untuk didapatkan dan tidak mahal jika harus membeli pun.

Cara pemakaiannya juga tidak merepotkan kok Bunda. Masukkanlah satu sendok teh serbuk bunga marigold dan satu sendok teh daun coklat. Masukkan kedua bahan tersebut kedalam segelas air dingin. Diamkan selama semalam.

Pagi harinya, saringlah larutan tersebut dan minumlah airnya. Jika ingin hasil yang lebih cepat dan maksimal, lakukan ini setiap hari. dijamin deh itu cacar akan segera pergi dan tidak muncul lagi.

Selain menghilangkan cacar, larutan ini juga menurunkan panas selama menderita cacar.

Oleh : Anmus

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading