Sukses

Beauty

Cara Menghilangkan Cacar Alami (Bagian 3)

Ladies, ungkapan tidak ada obat yang enak nampaknya harus kita ganti deh. Kenapa? Penasaran ya? Salah satu cara menghilangkan cacar alami berupa masakan yang enak. Bahkan banyak menjadi sayur favorit. Mau tau? Simak dulu dong.

Memang umumnya obat itu tidak enak. Berasa pahit, menyakitkan, menimbulkan panas tinggi, dan efek negatif lain. Tetapi, tidak semua obat itu tidak enak ladies. Ada obat yang enak. Salah satunya yaitu obat cacar secara alami.

Apa bila anak terkena cacar, pasti akan sangat sulit meminta mereka meminum obat atau pil dari dokter yang rasanya pahit itu. Apa lagi jika meminta mereka disuntik. Bisa-bisa anak mogok ngomong. Selain itu, efek yang ditimbulkan juga tidak bagus kan? Solusinya?

Seperti yang diulas di laman situs www.top10homeremedies.com, sop wortel dan daun ketumbar secara perlahan bisa membantu menyembuhkan cacar. Caranya?

Ambillah wortel untuk dicincang halus. Secukupnya saja ladies, tidak perlu terlalu banyak. Kemudian, ambillah sekitar setengah cangkir daun ketumbar untuk dihaluskan juga. lalu rebuslah kedua bahan inti tersebut.

Untuk membuat sop menjadi lebih sedap dan tidak berasa obat, tambahkan sedikit garam ketika merebus. Setelah mendidih, saringlah air sop itu dan dinginkan. Kemudian setelah itu minumlah secara rutin sehari sekali selama satu bulan.

Selain menghilangkan cacar, air sop ini juga berfungsi untuk menambah tenaga agar penderita tidak lemas.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading