Sukses

Beauty

Menakjubkan, Lihat Kekarnya Mempelai Pengantin Wanita Ini

Hari pernikahan umumnya dipersiapkan dengan berbagai hal yang cukup memusingkan. Salah satunya adalah diet. Demi tampil cantik dan langsing atau bahkan agar agak gemukan dan pas dengan gaun pengantin yang mereka gunakan, para mempelai wanita sering melakukan ritual ini.

Sama halnya seperti wanita lainnya, mempelai wanita yang satu ini juga melakukan persiapan khusus. Namun ia berusaha tampil cantik menurut pendapatnya sendiri. Lihat betapa kekarnya dia. Mungkin kalau melihat sepintas, Anda akan salah mengira bahwa dia adalah seorang pria.

Photo copyright Asiantown.net

Wanita ini bernama Gabrielle Hames. Ia memang memiliki tubuh yang sangat kekar karena dalam kesehariannya, ia menggeluti dunia binaraga. Jadi tak heran bila ia memiliki tubuh yang sangat gagah dan berotot sangat kuat.

Photo copyright Asiantown.net

Mungkin tak semua wanita setuju dengan Gabrielle. Penampilannya terlihat seperti laki-laki dan orang bisa salah mengira kalau dia mungkin melakukan operasi transgender. namun bagi Gabrielle, otot-otot itu nampak sehat dan kokoh. Lagipula, akhirnya ia bisa menikah meski tubuhnya tak seperti mempelai wanita kebanyakan. Ada pria sejati yang terpikat dengan inner beauty dan tubuh kekarnya.

Photo copyright Asiantown.net

Gabrielle Hames bukan satu-satunya wanita yang memiliki tubuh berotot. Ia dan teman-teman wanitanya juga memiliki hobi yang sama yakni membentuk otot-otot mereka agar terlihat kekar dari kepala hingga kaki.

Sekali lagi, cantik itu tak sekedar penampilan fisik atau batasan cantik menurut orang banyak. Menjadi diri sendiri adalah kunci utama bila Anda ingin menjadi wanita yang tak hanya cantik, namun juga bahagia.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading