Sukses

Beauty

5 Alasan Penting Untuk Mengonsumsi Teh Setiap Hari

Kebanyakan orang tidak bisa memulai hari tanpa secangkir teh yang hangat. Ini merupakan kebiasaan yang baik lho Ladies. Teh ini tidak hanya menyegarkan Anda di pagi hari, inijuga memberikan banyak vitamin, mineral dan juga antioksidan. Jika Anda masih belum juga mengonsumsi teh ini secara rutin mungkin beberapa ulasan dari healthmeup.com berikut ini bisa menjadi referensi bagi Anda untuk segera mengonsumsi minuman ini secara rutin.

1. Kesehatan Jantung


Penelitian mengungkapkan bahwa teh membantu masalah penyumbatan pembuluh darah. Ini juga membantu menurunkan level kolesterol yang mana akan bisa menurunkan resiko terjadinya stroke dan juga serangan jantung.


2. Kesehatan Tulang


Teh mengandung vitamin D yang sangat diperluan utnuk kesehatan tulang. Teh juga mengandung asam amino yang membantu membentuk protein dalam tubuh, membangun otot, kulit dan juga rambut serta tulang.


3. Menyehatkan Gigi


Tahukah Anda bahwa teh mengandung flouride yang mencegah terbentuknya plak pada gigi. Teh juga akan mencegah terjadinya berbagai masalah mulut yang bisa mengancam kesehatan Anda.


4. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh


Meminum teh setiap hari adalah cara efektif untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan melawan infeksi. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa orang yang mengonsumsi teh secara rutin memiliki sistem kekebalan tubuh yang tinggi dalam darah mereka.


5. Minuman Rendah Kalori


Teh tanpa gula dan susu merupakan minuman yang paling sehat untuk diminum setelah air putih. Teh tawar tidak memiliki kandungan kalori ekstra dan memiliki ekstra nutrisi yang dapat meningkatkan stamina seseorang.

Tunggu apa lagi nih Ladies, segera minum teh Anda secara rutin yuk...

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading