Sukses

Beauty

Lihat Diet Gila Wanita Yang Makan 51 Buah Pisang Dalam Sehari

Percayakah Anda bila makan 51 buah pisang dalam sehari, Anda bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan punya tubuh yang langsing? Well, inilah salah satu keyakinan yang dimiliki oleh seorang Freelee, si gadis pisang.

Freelee dulu dan sekarang setelah menjalani diet buah-buahan | Photo copyright Dailymail.co.uk

Wanita pemilik akun Youtube Freelee The Banana Girl ini menunjukkan dalam videonya bagaimana dia menghabiskan 51 buah pisang secara bertahap dalam sehari. Ia melakukan diet ini untuk menurunkan berat badan dulunya, namun setelah turun 18 kg, akhirnya Freelee meneruskan diet ini untuk menjaga berat badannya.


Video copyright Youtube/Freelee

Dalam videonya, ia menunjukkan bagaimana dalam sekali jam makan, ia bisa menghabiskan 20 pisang yang diblender dengan menggunakan air kelapa dan setetes vanilla sebagai perasa. Freelee memberikan tips memblender yang baik agar tak terjadi oksidasi pada jus pisangnya.

 Perut langsingnya membuncit setelah makan jus 21 pisang | Photo copyright Dailymail.co.uk

Perut Freelee yang tadinya langsing, kemudian berubah sedikit membuncit dan ia mengatakan bahwa sisa makanan itu akan turun dengan sendirinya saat ia buang air. Freelee melakukan diet dengan hanya makan-makanan yang tak dimasak sampai jam 4 sore.

Inilah perut asli Freelee, rata dan langsing | Photo copyright Dailymail.co.uk

Freelee adalah pemakan buah yang cukup masif. Selain pisang, kadang dia juga mengonsumsi 2 buah nanas sekaligus, 5 mangga atau 2 liter jus jeruk. Kali ini, ia makan 51 pisang karena sedang memiliki 51 pisang matang yang siap dimakan.

Meski makanan yang dikonsumsi adalah buah atau sayuran, lebih baik melakukan diet seimbang dengan tetap mengonsumsi beragam sayuran dan buah serta tambahan protein lainnya. Beberapa orang berpikir makan 51 buah pisang dalam sehari itu cukup gila. Bagaimana menurut Anda, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading