Sukses

Beauty

Ini Dia Rahasia Para Model Victoria's Secret Angels Cepat Langsing Pasca Melahirkan

Semua mata pasti tidak henti-hentinya mengagumi keindahan tubuh para model dari brand lingerie paling top sejagad raya yaitu Victoria's Secret. Mereka benar-benar berhasil membuat iri semua wanita karena tubuh mereka begitu langsing dan indah dan bahkan setelah mereka melahirkan. Seperti yang Anda tahu wanita setelah melahirkan pasti mengalami masalah kegemukan dan para wanita ini benar-benar berhasil untuk membuat tubuh mereka lebih langsing bahkan lebih indah daripada sebelumnya.

Miranda Kerr, Doutzen Kroes, Alessandra Ambrosio dan juga Adriana Lima berhasil kembali langsing setelah melahirkan. Seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com, menurut kepala marketing dari Victoria's Secret ini mereka bahkan sekarang merasa jauh lebih percaya diri daripada sebelumnya lho. Simak perubahan mereka di sini yuk...

(vem/ivy)

1. Miranda Kerr

Setelah melahirkan penampilan wanita yang satu ini bukannya semakin menurun. Ia malah terlihat semakin cantik dan gerakannya juga semakin luwes saja. Karena itulah pada runway Victoria's Secret ia dipercaya untuk mengenakan salah satu bra yang paling mahal.

Wanita ini berjuang untuk melunturkan beberapa kilogram lemak dari badannya dengan yoga, pilates dan juga latihan yang amat ketat. DIa bahkan memilih program olahraga yang bisa ia lakukan di rumah sambil mengawasi tumbuh kembang anaknya.

Sebagai hal yang wajib ia lakukan, ia selalu sarapan dengan menu yang terdiri dari buah-buahan segar. yogurt, telur dan juga roti dan alpukat. Untuk makan siang menu Miranda adalah salad dengan tuna dan juga teh hijau. Untuk makan malam ia menyantap steak ikan dengan sayuran.

2. Doutzen Kroes

Tips cepat langsing dari si cantik ini adalah perbanyak latihan perut. Ini akan benar-benar membantu Anda untuk segera memiliki perut yang rata pasca melahirkan.

Sebagai tambahannya, Kroes menghindari karbohidrat dalam setiap makanan yang ia konsumsi sebelum ia menghadiri banyak acara yang penting. Ia mengganti konsumsi karbohidrat ini dengan makanan berprotein tinggi dan meminum jus buah. Hasilnya sangat menakjubkan. Anda bisa lihat sendiri perbedaannya.

3. Alessandra Ambrosio

Tidak akan ada yang mengira bahwa wanita yang satu ini sudah pernah melahirkan anak hampir beberapa tahun yang lalu. Alessandra termasuk salah satu model yang cepat sekali mengembalikan bentuk tubuhnya bahkan lebih langsing dari sebelumnya.

Sebelum runway, ia melakukan persiapan beberapa minggu sebelumnya. Alessandra menghindari makan coklat. Alessandra tidak punya banyak waktu untuk berolahraga jadi dia lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengasuh anaknya.

4. Adriana Lima

Adriana Lima adalah model yang harus berusaha paling keras dibandingkan rekan-rekannya. Seminggu sebelum runway super besar yang digelar oleh Victoria's Secret ini ia harus menjalani diet yang super ketat. Ia bahkan hanya diperbolehkan mengonsumsi air putih dan juga minuman protein saja.

Adriana juga diharuskan menghadiri kelas olahraga dua kali sehari yaitu kelas tinju. Kerja keras memang tidak pernah berkhianat Ladies, lihat saja perubahan tubuh yang dialaminya. Amazing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading