Sukses

Beauty

Aku Turun 7 Kilo Dalam Seminggu, Ini Caranya

Bagaimana nih, resolusi di tahun baru sudah tercapai untuk menurunkan berat badan?

Ya... ya... ya... kami tahu. Tidak hanya Anda saja kok yang gagal, sebagian orang juga mengalami hal yang sama. Dan apabila Anda masih ingin mengejar target dan mendapatkan berat badan ideal, Anda bisa mencoba tips dari Denise Baptiste, dilansir Boldsky.com berikut ini.

Denise menulis sebuah artikel di mana ia turun 7 kilo dalam seminggu. Inilah hari demi hari yang dilakukan Denise sehingga program menurunkan berat badannya berhasil.

Hari pertama

Ini adalah hari paling penting dalam program dietku. Yang aku lakukan adalah mengawali hari dengan buah-buahan ringan dan berair. Sepanjang hari aku hanya boleh makan buah-buahan kaya air, kecuali pisang.

Agar tidak dehidrasi, aku juga mengonsumsi air dengan cukup.

Hari kedua

Hari kedua yang harus kau lakukan bila ingin turun 7 kilo dalam seminggu adalah mengikuti diet ketat sayuran. Hari kedua ini harus diisi dengan makan semua jenis sayuran, pilih berbagai warna sayuran.

Cara mengolah sayur ini bisa dengan dimakan mentah sebagai salad, bisa dikukus atau direbus, dan ingat lebih baik hindari menggoreng atau menumis ya.

Bisa juga menambahkan kentang di menu hari kedua ini, tetapi hanya boleh dikukus/direbus saja. Imbangi dengan minum air 8 gelas sehari ya.

Hari ketiga

Hari ini menu Anda harus lebih berwarna dari menu hari kemarin. Mix buah dan sayuran aneka warna dan konsumsi dalam sehari, boleh lebih dari 3 kali.

Hari ini, Anda tak boleh menambahkan kentang atau buah pisang sama sekali. Ingat, target Anda turun 7 kilo dalam seminggu.

Jangan lupa cukupi kebutuhan air minum Anda ya.

Hari keempat

Di hari keempat ini, Anda hanya boleh makan pisang dan susu. Dijadikan makanan seperti apapun, bahan dasarnya pisang dan susu. Entah itu potongan pisang dengan taburan susu, atau milkshake pisang, atau makan buah pisang seperti biasa juga boleh. Jangan digoreng ya.

Hari kelima

Bagaimana, sudah terasa lebih ringan? Hari ini Anda boleh makan 5 sendok makan nasi. Tambahkan 7-8 potongan tomat mentah atau direbus. Nasi boleh dimakan dua kali dalam sehari, tetapi di malam hari sebaiknya jangan makan nasi.

Hari kelima ini, tingkatkan jumlah asupan air minum Anda.

Hari keenam

Hari keenam, sarapan protein dan di siang hari makan nasi 5 sendok disertai lauk sayuran saja.

Hari ketujuh

Anda tetap bisa makan nasi 5 sendok makan ditambah sayuran dan buah-buahan sehat dan beraneka warna.

Minum jus akan sangat membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh Anda.

Nah, tips ini berhasil memberikan perubahan besar di tubuh Denise. Anda boleh mencobanya untuk mendapatkan hasil memuaskan yang sama.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading