Sukses

Beauty

Demam Susu Dengan Kandungan Glutathione

Ingin kulit cerah, cantik dan juga sehat, itulah yang diinginkan kebanyakan wanita Indonesia. Banyak wanita yang melakukan berbagai macam perawatan hingga menghabiskan puluhan sampai ratusan juta rupiah demi mendapatkan tubuh dan juga wajah yang cantik serta mulus bersinar. Operasi, suntik, minum obat dan juga jamu juga sering dilakukan demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Yang baru-baru ini menjadi tren rupanya adalah konsumsi susu yang mengandung glutathione.

Begitu banyak produsen yang menyediakan susu yang mengandung glutathione ini dengan iming-iming bahwa tubuh akan sehat. Selain itu kulit wajah dan badan juga akan lebih cerah, putih bebas dari noda dan jerawat. Jadi selain mendapatkan manfaat sehat juga akan jadi lebih cantik. Lalu glutathione ini sendiri sebenarnya apa sih?

Glutathione ini merupakan protein yang secara alami diproduksi di dalam tubuh yang sangat berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh dan juga regenerasi sel. Ini juga berperan baik sebagai antioksidan dan antitoksin. Zat ini dibutuhkan tubuh karena tanpa zat ini antioksidan lain seperti vitamin C dan E tidak akan bisa bekerja secara optimal.

Fungsi dari zat glutathione ini bisa dirasakan langsung dan tampak dari luar dengan adanya perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Manfaat yang diberikan antara lain kulit jadi kenyal, menghambat serta memudarkan kerutan kulit, peningkatan kecerahan warna kulit di seluruh badan, menjaga kesehatan rambut dan kuku serta menghaluskan dan melembutkan tekstur kulit. Inilah yang membuat banyak wanita terpikat dengan produk susu glutathione yang ditawarkan.

Banyak yang sudah berhasil dan memberikan testimoni tentang khasiat susu-susu ini. Namun ada pula yang tidak berhasil. Semua tergantung dari kondisi tubuh. Yang harus Anda waspadai juga saat ingin membeli produk-produk susu ini adalah pastikan produk yang Anda beli memiliki lisensi kesehatan hingga sudah dipastikan aman. Waspada juga adanya penipuan yang memalsukan produk asli dengan susu biasa.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading