Sukses

Beauty

Fakta Mengejutkan Tentang Gula Yang Wajib Anda Tahu!

Siapa orang yang bisa menghindar dari makanan yang mengandung sweet. Makanan manis adalah salah satu makanan yang paling disukai oleh semua orang mungkin juga termasuk Anda ladies. Tapi tahukah Anda? makanan manis adalah makanan aditif yang membuat Anda ketergantungan. Bahkan sangat bahaya untuk beberapa kesehatan.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa fakta tentang gula yang harus Anda tahu

Ketergantungan
Tahukah Anda gula sangat adiktif dibanding kokain. Semakin banyak Anda mengonsumsinya semakin Anda menginginkan gula lagi dan lagi, dan pada akhirnya Anda akan merasa ketergantungan.Nah, sebaiknya Anda mengonsumsi makanan manis tidak terlalu berlebihan karena akan mempengaruhi kesehatan Anda.

Menghambat Sistem Kekebalan Tubuh
Gula memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan jika Anda terlalu berlebihan mengonsumsinya.Gula dapat menghambat sistem kekebalan tubuh yang dapat membuat Anda rentan terhadap pilek dan flu. Jika tidak ingin terkena sakit sebaiknya Anda batasi mengonsumsi gula ya ladies!

Membuat Anda Terlihat Tua
Siapa yang ingin cepat tua? Tentunya Anda tidak mau dong ladies. Gula memang mempunyai rasa yang enak tapi jika berlebihan akan mengganggu hormon pada tubuh dan mendorong radikal bebas masuk pada tubuh Anda. Hal inilah yang membuat Anda rentan dengan penyakit dan menyebabkan penuaan.

Membuat Anda Menjadi Gemuk
Mengonsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung gula dapat membuat Anda merasa lapar terus menerus. Hal ini karena gula mengandung fruktosa yaitu hormon yang membuat Anda lapar. Hal ini tentu saja akan membuat berat badan Anda bertambah bahkan Anda mungkin berisiko terserang penyakit diabetes.

Semoga membantu ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading