Sukses

Beauty

Makan Buah Jeruk Agar Langsing dan Membuat Gigi Putih

Memiliki tubuh ideal tentu itu adalah impian ladies, bukan? Ladies, apa cuma itu aja impian Anda? Kok sedikit ladies? Terus, upaya apa yang ladies pakai agar langsing? Wah, jangan coba-coba ya kalau itu untuk kesehatan Anda.

Tahu nggak ladies? Ternyata buah jeruk itu punya segudang manfaat, loh. Nah, manfaat dari buah jeruk yang paling terkenal pada saat ini adalah dapat membuat tubuh menjadi langsing. Jika ladies ingin tubuhnya langsing, bisa dicoba nih makan buah jeruk.

Selain itu, buah jeruk ini juga bisa membuat gigi menjadi putih. Ya, itu benar ladies. Berikut penjelasannya seperti yang diulas di dalam healthmunsta.hubpages.com. Ladies, khasiat yang ada dalam buah jeruk sungguh bermanfaat sekali. Manfaat yang lainnya adalah dapat memutihkan gigi.

Ya, benar banget itu, ladies. Jika gigi Anda terdapat noda, Anda bisa membersihkannya dengan menggunakan buah jeruk. Bagian yang bisa Anda gunakan yaitu kulitnya. Ya, karena kulit jeruk mengandung zat kimia yang berguna untuk membersihkan dan memutihkan gigi.

Cara menggunakannya juga sama kok ladies seperti menggosok gigi dengan pasta gigi. Banyak yang ragu dengan khasiat dari buah jeruk ini. Hingga banyak yang giginya kotor karena noda-noda sudah menumpuk.

Nah, ladies gak mau kan jika punya badan langsing tapi gigi Anda tidak putih. Bisa malu, kan ladies? Ayo ladies, manfaatkan buah jeruknya.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading