Sukses

Beauty

Memakan Buah Anggur Agar Langsing dan Mencegah Asma

Bunda, apakah Anda sudah lama tidak mengonsumsi buah anggur? Loh, kenapa Bun? Wah, Anda mungkin belum tahu ya Bun apa saja manfaat yang ada di dalam buah anggur yang lezat ini? Agar langsing, tidak ada salahnya kan jika Anda memakan buah anggur?

Ya, sudah diketahui bahwa salah satu manfaatnya adalah bisa membuat Anda langsing. Daripada Anda diet yang gak karuan, mending Anda mengonsumsi buah anggur, ya kan? Oh ya Bunda, ada manfaat yang lain loh dari buah anggur yang nikmat ini. Anda penasaran dengan manfaatnya yang lain?

Berikut penjelasannya seperti yang dilansir dari stylecraze.com. Buah anggur memiliki beraneka ragam khasiat yang tentunya baik bagi kesehatan Anda. Yang paling terkenal adalah dapat mencegah timbulnya penyakit asma. Nah, gimana? Masih belum percaya? Pasti Bunda akan percaya dengan penjelasan yang berikut ini.

Ternyata, buah anggur mempunyai sumber energi yang tinggi yang bisa membantu dalam peningkatan tingkat kelembaban yang ada di dalam paru-paru. Buah anggur ini dianggap mampu mencegah asma. Nah, kalau sekarang gimana Bun? Apa sudah percaya atau belum nih?

Sebaiknya, Anda memakan buah anggur ini. Anda juga bisa kok membuatnya menjadi jus. Karena pada dasarnya memiliki manfaat yang sama. Gak usah dipikir terlalu lama, Bun. Nanti menyesal loh kalau gak dicoba. Oke, selamat mencoba ya Bunda.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading