Sukses

Beauty

Step by Step Mendapatkan Belahan Dada Yang Indah

Selain ukuran payudara, yang kerap kali membuat banyak wanita cemburu adalah belahan dada yang sempurna. Karena tak setiap payudara memiliki belahan dada indah, dan umumnya terpisah jarak yang cukup lebar karena bentuk payudara itu sendiri.

Belum lagi problem stretch mark yang mendadak muncul pada buah dada. Melayanglah sudah impian memiliki belahan dada indah karena stretch mark yang mengganggu.

Memiliki belahan dada yang alami dan sempurna bukanlah hanya sekedar impian saja. Dengan beberapa latihan yang bisa Anda lakukan, payudara akan semakin kencang dan terangkat ke atas sehingga meninggalkan belahan dada yang indah.

Untuk mendapatkan belahan dada cantik, ada beberapa gerakan latihan yang bisa Anda lakukan, seperti dilansir Boldsky.com.

Push up

Cara terbaik mengencangkan payudara adalah dengan melakukan push up. Lakukan 15 menit setiap hari sehingga dada menjadi semakin kencang dan naik.

Fokus pada latihan dada

Apabila Anda pergi ke gym, maka minta personal trainer ANda membantu memfokuskan latihan pada area dada. Latihan dada ini membangun otot agar lebih kuat serta mengangkat payudara sehingga payudara jadi lebih kencang.

Menggunakan dumbells

Latihan dengan menggunakan dumbell dapat menstimulasi otot-otot pada dada dan membuatnya lebih kencang. Latihan ini bermanfaat untuk mengangkat payudara sehingga seiring bertambahnya usia, ia tidak semakin melorot.

Jangan takut memiliki lengan besar dengan latihan ini ya, karena sebenarnya latihan ini tidak akan membuat lengan Anda besar dan terlalu kekar kok.

Latihan tangan

Latih kekuatan tangan dengan menitikberatkan beban pada satu tangan saja pada saat tubuh berbaring miring ke samping. Tahan sampai hitungan 10 kemudian lakukan dengan sisi bergantian masing-masing 4-6 set.

Mendorong tangan ke atas

Gerakan peregangan yang satu ini ternyata dapat membantu payudara jauh lebih kencang dan naik ke atas. Tarik setinggi mungkin dan tahan 5-10 detik kemudian istirahatkan kembali tangan Anda dengan gerakan rileks.

Latihan gym ball

Gym ball dapat membantu latihan dada semakin sempurna. Latihan ini akan membangun otot-otot pada payudara sehingga ia terangkat ke atas dan mendorong payudara menciptakan belahan dada yang indah dan sempurna.

Sudah siap mendapatkan tubuh indah dengan latihan sendiri di rumah?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading