Sukses

Beauty

Suami Setahun di Negara Lain, Sang Istri Beri Kejutan Dari Obesitas Jadi Langsing

Ada banyak cara untuk memberi hadiah atau kejutan pada suami, salah satunya adalah bentuk tubuh yang lebih langsing. Saat sang suami sedang bertugas ke Afganistan selama setahun, wanita ini berhasil memangkas berat badannya hingga 50 kilogram.

Foto: copyright youtube.com/Michelle Li

Dilansir oleh Huffingtonpost.com, Misty, seorang istri dari tentara Amerika harus rela ditinggal oleh sang suami selama 12 bulan penuh. Sang suami, Larry Shaffer menjalankan tugas sebagai tentara di Afganistan. Tidak bertemu selama satu tahun memberi Misty motivasi untuk mengubah bentuk tubuhnya yang obesitas menjadi langsing. Saat ditinggal sang suami, berat Misty sekitar 130 kilogram.

Foto: copyright youtube.com/Michelle Li

Misty melakukan diet diam-diam, tanpa memberitahu suaminya. Dalam acara yang disiarkan oleh CNN, Misty mulai mengatur pola makannya. Dia mengganti junk food menjadi sayuran, dia sangat mengurangi konsumsi minuman bersoda dan mengawasi porsi makannya.

Video: copyright youtube.com/Michelle Li

"Dulu, saya selalu makan saat bosan. Saya makan besar tiga kali sehari dan sering ngemil. Saat sedih atau bahagia, saya akan melampiaskannya pada makanan," demikian pengakuan Misty.

Namun semua kebiasaan buruk itu dilepas saat sang suami sedang bertugas di negara lain. Pelan tapi pasti, berat badan Misty berkurang lebih dari 50 kilogram selama setahun.

Foto: copyright youtube.com/Michelle Li

Untuk menjaga rahasianya, Misty selalu mengedit foto yang diposting di Facebook, dengan cara memotong tubuhnya hingga bagian bahu, sehingga yang tampak hanya wajah dan setengah bagian bahu. Otomatis, saat sang suami kembali, dia terkejut melihat perubahan tubuh istrinya. Setahun tidak bertemu sama sekali, Larry mendapati tubuh istrinya sudah langsing.

"Saya sudah jatuh hati padanya sejak pandangan pertama," ujar Larry memuji sang istri.

Terinspirasi melakukan perubahan yang sama, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading