Sukses

Beauty

Mengasah Otak Dengan Game Seru dari Logisera

Seraya bertambahnya usia identik dengan daya ingat yang sangat mudah untuk menjadi pelupa. Salah satu faktor yang memicu permasalahan dengan daya ingat adalah gaya hidup yang tidak sehat. Gaya hidup yang dapat menyebabkan fungsi kognitif otak Anda berkurang.

Begitu juga dengan penelitian yang dilakukan oleh para ahli saraf otak yang menunjukkan bahwa fungsi otak akan semakin berkurang dengan bertambahnya usia Anda. Daya ingat Anda tidak lagi secemerlang waktu di bangku SD dulu dan level konsentrasi juga menurun. Sehingga hal tersebut juga berpengaruh terhadap karir Anda yang sering mengalami kesulitan untuk mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus.

 

Foto: copyright hotgame-online.com

 

Akan tetapi, para ahli saraf telah berhasil menemukan cara untuk mengatasi penuaan pada otak yang berpengaruh terhadap daya ingat Anda. Menurut paham neurosains, otak manusia bukanlah organ statis, tetapi otak bersifat plastis. Plastis di sini maksudnya sel-sel otak masih mampu untuk berkembang. Sedangkan perkembangan sel-sel otak bergantung pada latihan dan pembelajaran yang Anda lakukan.

Beberapa tahun terakhir ilmu neurosains berhasil mendekatkan dirinya dengan masyarakat luas menggunakan program game komputer. Lebih dari 50 juta pengguna memainkan game asah otak ini di

Amerika dan seluruh dunia. Bahkan banyak dari penggunanya mengakui game asah otak bisa turut

membantu pasien demensia atau Alzheimer untuk berfungsi lebih baik.

Perkembangan dan kemajuan teknologi kini menghadirkan situs www.logisera.com untuk menyajikan permainan asah otak dengan konsep neurosains Indonesia. Anda bisa memilih program yang menyenangkan dan tidak membosankan untuk melatih otak sesuai keinginan. Permainan yang terdapat dalam situs www.logisera.com tersedia dalam bahasa Indonesia untuk meningkatkan kognitif otak seperti memori otak, atensi, ketangkasan, pemecahan masalah dalam bentuk game seru seperti “Who ate my pizza?” dan “Missing Cakes”.

Dalam menciptakan game serunya, Logisera bekerja sama dengan tim neurosains University of Autonoma dari Madrid-Spanyol, melalui riset berkesinambungan selama 10 tahun pada bidang ilmu saraf otak manusia. Kostas Stavrakis, salah satu direktur PT. Logisera menjelaskan, “Versi Beta kami telah diluncurkan pada 7 Maret 2014, di mana semua bisa memainkan permainan asah otak kami dengan gratis.”

Nah Ladies, Anda tidak ingin kan menjadi pelupa pada usia yang masih sangat muda? Makanya, asah otak Anda dengan permainan seru di www.logisera.com.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading