Sukses

Beauty

Cara Langsing Alami dengan Buah Apel

“Langsing” adalah satu kata yang menjadi impian berjuta wanita di dunia. Berbagai cara dan fasilitas pun bermunculan untuk membuat mimpi tersebut jadi nyata. Di sela maraknya cara instan yang ditawarkan, Ladies tentu lebih memilih cara langsing alami, bukan?

Pasalnya, salah ambil keputusan demi langsing bisa sangat membahayakan. Hal itu seperti yang dilansir oleh livestrong.com.

Sebuah penelitian menemukan diet yang salah demi mendapatkan tubuh langsing dapat mengakibatkan serangkaian penyakit kronis antara lain gagal jantung, diabetes, bahkan kematian.

Oleh sebab itu Ladies harus berhati – hati dalam melakukan metode diet. Diantara berbagai metode untuk langsing alami yang telah banyak diketahui, diet apel menjadi satu yang paling popular. Nah, ingin tahu mengapa buah apel dan bagaimana kemungkinan keberhasilannya?

Melansir ulang voices.yahoo.com, buah apel sangat efektif dikonsumsi sebagai makanan diet karena memiliki kandungan air yang banyak. Dengan kata lain, apel mudah memberikan rasa kenyang terhadap seseorang dibanding makanan lain.

Contohnya, seseorang tidak merasa kenyang dengan mengkonsumsi permen dengan 300 kalori, namun, air yang terdapat pada apel akan membuatnya kenyang dengan mengkonsumsi apel pada nilai kalori yang sama.

Nah, oleh karena kandungan terbesar apel merupakan air, hal itu kontan tidak menyebabkan kegemukan. So, Ladies bisa sepuasnya makan apel untuk mengganti konsumsi karbohidrat.

Gimana nih Ladies, tertarik mencoba diet apel?

Oleh : Marintan Widi Lestari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading