Sukses

Beauty

Cara Langsing Alami Efektif (Part I)

Ladies, memiliki tubuh langsing bak model catwalk kenamaan sudah menjadi keinginan setiap wanita. Diantara berbagai banyaknya metode yang bisa dilakukan, memilih cara langsing alami tentu adalah suatu keharusan.

Bagaimana tidak? Salah teknik bukan haanya mengancam Ladies dengan ketidakberhasilan usaha Ladies untuk lebih langsing, tetapi juga penyakit kronis bahkan kematian. Hal tersebut senada dengan yang dilansir oleh .

Nah, pengen tau pilihan cara langsing alami yang mudah untuk dipraktekkan? Yuk simak 5 tips yang disampaikan oleh webmd.com berikut ini, Ladies.

1. Gunakan pedometer

Pedometer adalah alat pengukur seberapa jauh Ladies sudah berjalan kaki. Alat ini bisa dengan mudah dibeli di toko pusat kebugaran.

Sebuah penelitian asal Stanford mengungkap dengan memakai pedometer, seseorang akan lebih termotivasi untuk berjalan lebih jauh setiap harinya. Dan itu berarti Ladies semakin sering melakukan kardio secara tidak sadar.

2. Minum 2 gelas the setiap hari

Seperti Ladies ketahui, teh memiliki kandungan antioksidan yang sangat baik bagi tubuh. Selain itu, daun teh hijau memiliki khasiat melarutkan racun serta kandungan tidak baik dalam tubuh, termasuk lemak.

Nah, dengan mengkonsumsi teh setidaknya dua kali sehari, Ladies bisa menyerap dua manfaat sekaligus yaitu langsing dan tetap sehat. Asik kan?

Eit, cara langsing alami tidak sampai di 2 poin itu saja Ladies. Untuk lebih tahu, yuk lanjut ke part II.

Oleh : Marintan Widi Lestari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading