Sukses

Beauty

Cara Langsing Alami Efektif (Part II)

Setelah sebelumnya di part I Ladies telah mendapatkan 2 bahasan mengenai cara langsing alami yang efektif, yuk lanjut pada tahapan lain. Masih melansir dari situs webmd.com, berikut ini adalah tiga langkah selanjutnya.

3. Mengubah makanan pokok rendah karbo tinggi serat

Segala macam olahraga sudah dijalani, tapi tubuh tak kunjung menunjukkan perubahan berarti. Nah, bisa jadi ada yang salah dengan asupan nutrisi harian Ladies.

Untuk mencapai berat serta postur tubuh impian, Ladies bisa mengganti konsumsi nasi putih dengan gandum. Kandungan serat yang tinggi serta rendah gula pada gandum akan sangat membantu Ladies menurunkan berat badan dengan cepat.

4. Mengganti lemak jenuh dengan tidak jenuh

Ada satu hal yang seringkali Ladies lewatkan dalam usaha menjadi langsing. Itu adalah konsumsi makanan yang tepat.

Eit, bukan hanya tepat karena nutrisinya saja loh. Ladies boleh jadi mengkonsumsi sayur – sayuran, tapi kalau bahan makanan bernutrisi itu dimasak dengan lemak jenuh, sama saja bohong bukan? So, pastikan minyak masak Ladies sehat.

5. Kurangi konsumsi garam

Siapa bilang glukosa adalah satu – satunya zat yang paling banyak membuat orang gemuk? Faktanya, garam sama beresikonya loh Ladies. Jadi, kurangi makan yang asin – asin yah.

Selain mengikuti kelima poin yang telah dijelaskan, ada satu hal basic yang perlu ditanamkan dalam pikiran. Hal itu adalah niat. Ya, seberapa keras usaha Ladies akan berakhir sia – sia jika tidak dibarengi niat berubah menjadi lebih baik yang kuat.

Oleh : Marintan Widi Lestari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading