Sukses

Beauty

Manfaat Sehat Dari Kunyit, Anda Harus Tahu!

Siapa yang tidak mengenal kunyit? Kunyit merupakan obat tradisional yang sudah di gunakan beratus-ratus tahun silam. Mulai dari bahan kecantikan, obat untuk tubuh sampai digunakan sebagai bahan pelengkap makanan.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa manfaat alami lainnya yang harus Anda tahu

Menurunkan Berat Badan
Menurut penelitian yang dilakukan oleh universitas Tufts kunyit memiliki kandungan curcumin yang dapat membantu mencegah pertumbuhan kembali sel-sel lemak setelah penurunan berat badan. Kunyit adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin menurunkan beberapa berat dari tubuh Anda.

Mengobati Depresi
Mungkin masih banyak yang tidak tahu jika kunyit dapat menjadi obat Anti depresi. Meskipun penelitian masih di gunakan pada hewan, kunyit sudah di jadikan obat tradisional cina untuk mengurangi depresi.

Melindungi Liver
Kunyit telah dikenal untuk membantu melindungi dan memperkuat liver, yang merupakan salah satu dari tiga organ utama yang menghasilkan racun dalam tubuh.Antioksidan dalam kunyit dapat membantu menarik radikal bebas yang mencegah hati memiliki beban dan merangsang produksi empedu.

Penghilang Rasa Sakit Alami
Tahukah Anda? Kunyit merupakan obat alami yang sering di gunakan untuk mengobati beberapa masalah kesehatan. Mulai nyeri, bekas luka, sampai penghilang rasa sakit bisa Anda dapatkan dari bahan yang satu ini.

Semoga bermanfaat ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading