Sukses

Beauty

Wanita Ini Mengajarkan Bagaimana Jadi Ibu Tapi Tetap Seksi

Adalah Maria Kang, yang beberapa bulan lalu disebut-sebut sebagai hot Mama yang populer secara viral melalui Facebook.

Sekalipun sudah punya tiga anak, namun tubuhnya masih padat, kencang dan berisi. Kini ia menjadi pelopor dan guru bagi para ibu rumah tangga lain agar bisa mengikuti jejaknya.

Ia berpendapat bahwa memiliki tubuh yang sehat dan berisi adalah sebuah kewajiban bagi sebagian besar ibu. Banyak yang menyalahartikan pendapatnya ini dengan 'tidak mencintai tubuhnya sendiri' padahal, apa yang dimaksud Maria Kang adalah demi kesehatan ibu tetap prima.

Maria Kang membentuk kelompok-kelompok yang berlatih bersama di sela-sela waktu luang pekerjaan rumah tangga. Mereka melakukan push up, sit up, planks, lunges, squats dan gerakan-gerakan olahraga mudah lain yang tidak membutuhkan alat apapun. Siapa saja boleh bergabung dengannya, termasuk anak-anak.

"Aku percaya bahwa sehat itu berawal dari kebiasaan di rumah," ungkapnya seperti dilansir Yahoo Shine.
Foto: Copyright YahooShine.com 

Maria tahu bahwa apa yang dilakukannya akan mendapatkan pro dan kontra dari masyarakat luas. Namun ia memiliki cita-cita agar banyak wanita merasakan manfaat yang sama seperti apa yang telah dialaminya. Dengan tetap menjaga penampilan tubuh melalui latihan olahraga, tubuh juga akan jauh lebih sehat dan prima dalam melakukan segala jenis kegiatan di rumah.

Tak akan ada lagi keluhan lelah melakukan pekerjaan rumah tangga, tidak ada pembantu, stretch mark, lemak di perut dan di pinggul, dan lain sebagainya.

Maria Kang, bukanlah seorang fitness model, bukan seorang atlit, bukan pula trainer. Ia mengaku sebagai ibu rumah tangga yang peduli, disiplin, dan fokus pada setiap latihan yang dilakukan demi tubuhnya sendiri. Bagaimana, apakah Anda setuju dengan apa yang dilakukan Maria Kang ini?

Baca kelengkapan materi Maria Kang di noexcusemom.com dan MariaKang.com.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading