Sukses

Beauty

Manfaat Sehat Dari Biji Labu, Anda Harus Mencobanya!

Mungkin labu tidak terlalu populer sebagai menu makanan favorit Anda. Tapi tahukah Anda? Labu adalah buah yang banyak mengandung nutrisi serta rasanyapun juga lezat loh ladies. Bukan hanya itu, Jika Anda mengkonsumsi biji labu Anda juga akan mendapatkan banyak sekali manfaat.

Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa manfaat dari biji labu

Penuh Antioksidan
Salah satu manfaat kesehatan utama dari biji labu adalah kaya dengan Antioksidan. Antioksidan meningkatkan kekebalan dan meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk menghindari penyakit degeneratif.

Menghilangkan Diabetes
Jika Anda menderita diabetes maka biji labu adalah rekomendasi terbaik untuk Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa biji labu dapat membantu melindungi ginjal pada orang yang memiliki diabetes. Biji labu juga dapat memperbaiki insulin pada tubuh Anda.

Mencegah Kanker
Biji labu mengandung antioksidan yang tinggi sehingga benar-benar membantu untuk mengurangi risiko kanker. Penelitian telah membuktikan bahwa biji labu dapat mengurangi risiko kanker payudara dan kanker prostat.

Penuh Protein
Tahukah Anda satu ons biji labu mengandung 9,35 gram protein. Protein inilah yang akan membantu membangun tulang rawan, kulit, darah, dan otot pada tubuh Anda.

Mengurangi Gejala Menopause
Biji labu mengandung phytoestrogen yang dapat meningkatkan"HDL" kolesterol. Biji labu juga dapat menurunkan tekanan darah, sakit kepala,  nyeri sendi, dan banyak lagi yang merupakan gejala dari menopause.

Tidur Nyenyak
Bagi Anda yang tidak bisa tidur dengan baik, biji labu sangat baik untuk Anda konsumsi.Biji labu mengandung tryptophan yang kemudian di ubah menjadi Serotonin, dan akhirnya yang dikenal sebagai melatonin atau "hormon tidur".

Semoga Bermanfaat ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading