Sukses

Beauty

Salad Tak Sehat Bagi Tubuh? Apa Sebabnya?

Selama ini salad dianggap sebagai makanan yang baik bagi diet dan gaya hidup sehat, namun tahukah Anda bahwa salad ternyata bisa jauh lebih jahat dibandingkan cheesecake yang tinggi dengan kalori? Mengapa demikian? Simak ulasan dari geniusbeauty.com berikut ini.

Ternyata salad bisa jadi tidak bergizi karena beberapa bahan yang ada di dalamnya. Anda harus memperhatikan komposisi bahan-bahan yang digunakan dalam salad Anda. Berikut ini beberapa bahan yang harus Anda hindari saat membuat salad.

1. Mayones

Mayones memang tidak bisa dipisahkan dari salad. Rasanya memang lezat namun Anda perlu untuk memperhatikan jumlahnya. Jika Anda menggunakan terlalu banyak mayones, jumlah kalori dari salad Anda akan naik sebanyak tiga sampai empat kali lipat lebih banyak. Ini akan mengakibatkan salad Anda tak lagi menyehatkan.

2. Keju

Tidak seorang pun akan meragukan kalau keju akan bisa menolong salad paling tidak enak jadi menarik dan juga jadi lezat. Anda bisa memarut, memotong-motong dadu atau bahkan melelehkan keju untuk menjadi saus salad, namun yang perlu Anda tahu dalam 1 ons keju mengandung 400 kalori. Jika Anda memang tidak bisa melepaskan keju sebagai pelengkap salad Anda alangkah baiknya untuk mengganti keju favorit Anda dengan keju rendah kalori.

Semoga informasi tadi berguna untuk Anda ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading