Sukses

Beauty

Bagian Buah-buahan Ini Bermanfaat, Jangan Di buang!

Buah-buahan mungkin adalah makanan favorit yang mungkin tidak pernah Anda lewatkan. Selain menyegarkan buah juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Mungkin tanpa Anda sadari Anda telah membuang beberapa bagian buah yang ternyata banyak memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Apa saja? Yuk simak beberapa bagian buah yang tidak boleh Anda lewatkan seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com

Kulit Apel
Tahukah Anda? Bahwa kulit apel mengandung antioksidan yang memberikan manfaat untuk paru-paru dan otak. Kulit apel mempunyai banyak serat dan vitamin dibandingkan dengan daging buah. So, jangan di buang ya ladies!

Kulit Jeruk
Menurut penelitian tahun 2004 senyawa kimia dalam kulit jeruk memiliki efek penurun kolesterol yang lebih kuat dan dapat melindungi dari serangan jantung dan peradangan. hebat bukan?

Kulit Semangka
Jangan salah kulit semangka juga mempunyai manfaat yang baik untuk tubuh. Kulit semangka mengandung asam amino yang mampu mengeluarkan nitrogen dalam darah. So, jangan buru-buru untuk membuang kulitnya ya ladies.

Kulit Kentang
Bukan hanya buahnya yang enak di makan tapi Kulit kentang mempunyai banyak serat dan juga mengandung vitamin B, C, zat besi, kalsium dan potasium. Tidak ada salahnya Anda memasak kentang dengan menambahkan kulitnya.

Biji Labu
Banyak sekali manfaat biji yang dimiliki buah yang satu ini. Biji buah labu dapat menurunkan risiko serangan jantung, osteoporosis dan sakit kepala. Tidak hanya itu senyawa yang ada pada biji labu juga kaya akan zat besi , protein dan senyawa nabati tertentu yang dapat mengurangi kolesterol yang buruk.

Bagaimana ladies sudah siap mengonsumsinya kan??



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading