Sukses

Beauty

Ternyata Bisa Lho Bakar Lemak di Tubuh Sambil Nonton Televisi

Lemak berlebihan di tubuh bisa jadi monster untuk sebagian besar wanita. Diet ketat atau olahraga yang berat seringkali dijadikan pilihan agar bisa mendapat tubuh yang ideal. Bagaimana kalau sibuk? Belum lagi dengan biaya untuk fitnes yang terkadang bisa sangat mahal. Tenang saja, Ladies, Cosmopolitan.com mempunyai beberapa tips mudah untuk membakar lemak di tubuh yang bisa dilakukan sambil menonton televisi.

Lompat tali
Lompat tali dengan interval dua menit yang diulang sebanyak empat kali bisa membakar hingga 111 kalori. Anda bisa melakukannya di mana pun di dalam rumah Anda, bahkan di ruang menonton televisi.

Plank Position
Cari ruang yang cukup untuk tubuh Anda. Anda cukup berbaring dengan posisi seperti papan. Tahan selama satu menit, lalu ulangi dua kali. Latihan yang tampak sangat sederhana ini bisa membakar 35 kalori.

Arm Circles
Rentangkan kedua tangan Anda, lalu putar lengan Anda selama satu menit. Ulangi dua kali dan Anda akan membakar 20 kalori dari tubuh Anda.

Leg Lifts
Berbaring dengan bertumpu pada satu sisi tubuh (miring ke kanan atau ke kiri), lalu naik dan turunkan kaki Anda (kanan atau kiri, tergantung posisi kemiringan tubuh) selama lima menit. Cara ini bisa membakar 50 kalori tubuh Anda.

Naik-turun Tangga
Saat menonton televisi dan ada tayangan iklan, Anda bisa manfaatkan waktu tersebut untuk naik turun tangga. Naik turun tangga selama satu jeda iklan bisa membakar sekitar 42 kalori di tubuh Anda.

Angkat Beban
Untuk angkat beban, Anda tidak harus menggunakan barbel. Cukup cari benda yang beratnya sekitar satu kilogram. Lalu, angkat beban tersebut untuk menguatkan otot triceps di tangan Anda. Lakukan sebanyak tiga kali dan Anda akan membakar 17 kalori.

Sangat mudah untuk dilakukan, bukan? Oh ya, ketika menonton televisi usahakan tidak dengan ngemil ya. Makan camilan sambil menonton televisi bisa membuat Anda lupa diri, karena bisa dengan mudah membuat asupan kalori Anda tidak terkontrol. So, selamat mencoba!



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading