Sukses

Beauty

Nenek di China Kena Serangan Jantung Saat Nonton Drama Korea

Kekuatan film drama Korea Selatan memang tak perlu diragukan lagi. Bila Anda mencari film drama yang selalu bisa menggugah perasaan, maka drama KOrea memang jagonya.

Bisa membuat kita menitikkan air mata, tertawa dan berimajinasi sampai ke angkasa. Namun ternyata juga membuat seorang nenek di China kena serangan jantung.

Ceritanya sang nenek yang sudah berusia 50 tahun itu sedang menonton drama Korea, Man From The Stars. Nenek ini menonton secara maraton sari sore hingga tengah malam. Yang membuatnya tak berhenti menonton adalah karena ceritanya yang bagus dan membuatnya penasaran.

Drama ayng ditonton secara marathon oleh nenek Pan. | Photo copyright Koreandrama.org

Selain itu, nenek ini juga tersentuh dan ikut emosional menontonnya. Eh, ternyata nenek yang memang punya riwayat tekanan darah tinggi ini tiba-tiba merasakan sakit di dadanya menjelang tengah malam. Akibatnya ia segera dilarikan ke rumah sakit.

Di luar dugaan, tensi nenek ini mencapai 242/119 mmhg, dua kali lipat dari orang normal. Untungnya nenek ini segera diselamatkan tepat pada waktunya, karena dia mengalami masalah pada jantungnya.

Wah, keasyikan menonton film sampai terharu sih boleh-boleh saja, tapi jangan dibawa terlalu serius dan sampai berlama-lama ya, Ladies. Kalau lepas kendali, bisa berdampak pada kesehatan Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading