Sukses

Beauty

Mimpi Dapat Menjelaskan Tentang Kesehatan Anda

Berbagai mitos tentang mimpi mungkin sudah Anda dengar, sebagian orang ada yang percaya juga ada yang tidak.Mimpi sendiri merupakan hal yang sering terjadi ketika Anda tidur. Mulai dari mimpi buruk, mimpi aneh, bahkan menyenangkan tentunya sudah Anda rasakan. Unik tapi nyata ladies, ternyata mimpi yang Anda alami juga dapat menjelaskan tentang kesehatan Anda.

Seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.comada beberapa mimpi yang menjelaskan bahwa Anda sedang mengalami masalah kesehatan

Demam

Jika Anda mengalami demam Anda akan mengalami mimpi buruk ketika Anda tidur. Menurut klinik mayo jika sakit Anda disertai dengan demam hal ini akan memicu Anda untuk mendapatkan mimpi buruk.Jika Anda tidak memperhatikan apa yang ditunjukan oleh tubuh Anda, pagi hari hari setelah mimpi aneh adalah waktu yang tepat untuk membuktikannya.

Anda Sedang Stres

Terkadang Anda juga mengabaikan bahwa Anda sedang mengalami stres pada diri Anda. Ketika Anda berusaha mengabaikan beberapa masalah yang berat yang Anda alami, bisa jadi hal ini akan mengikuti Anda dalam mimpi. Kadang-kadang stres yang Anda alami dapat terwujud dalam berbagai hal yang buruk. Tapi menurut penelitian hal ini baik untuk membantu Anda menyadari tentang beberapa tekanan yang Anda alami. So, Anda dapat mencari solusi untuk mengatasinya.

Gula Darah Rendah

Jika orang yang pernah mengalami diabetes yang serius salah satu gejalanya yang mungkin terjadi adalah di tandai dengan mimpi buruk. Menurut WebMD terlalu banyak insulin atau obat-obatan tertentu dapat menurunkan gula darah Anda dan disebut sebagai hipoglekimia.Tentu saja, kebanyakan orang dengan diabetes akan belajar untuk mengenali gejala awal sebelum mimpi buruk menandainya.Tapi hipoglikemia dapat terjadi selama tidur.

Hamil

Menurut beberapa penelitian ketika para ibu hamil mimpi mereka akan meningkat secara umum. Mereka akan sering bermimpi dibanding orang yang tidak hamil pada umumnya. Entah itu mimpi buruk atau mimpi-mimpi yang lainnya. Mungkin hal ini terjadi karena rasa khawatir bagi sebagian para ibu hamil.

Semoga menginspirasi ya!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading