Sukses

Beauty

Cara Baru dan Mudah Buang Lemak Lewat BAB

Ada kabar baik bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, tetapi tidak ingin capek-capek olahraga dan menjalankan program diet.

Para ahli menemukan cara terbaru melunturkan lemak melalui sebuah suntikan ajaib. Suntikan ini, mampu membakar dan melunturkan lemak kemudian mengeluarkannya ketika Anda buang air kecil atau buang air besar.

Dilansir Yahoo UK, perawatan ini dilakukan dengan cara menyuntikkan zat kimia ke dalam bagian-bagian tubuh di mana lemaknya membandel. Dalam beberapa waktu, zat tersebut akan diserap tubuh dan membantu melunturkan lemak di daerah tak terjangkau sekalipun.

Zat tersebut dikabarkan aman dikonsumsi, ia akan dibantu diserap oleh peredaran darah kemudian diekstraksi oleh ginjal sehingga akan terbawa keluar juga saat poop.

Kedengarannya memang seperti hal yang mustahil, tetapi teknologi selalu berkembang dan hasilnya telah terbukti dalam beberapa penelitian, lemak berhasil dilunturkan.

Adalah Mills Medical Service, yang pertama kali menawarkan penelitian ini dan menyebutnya sebagai Aqualyx. Aqualyx bekerja dengan cara mengeluarkan lemak selama 3 minggu dan tidak akan kembali lagi karena telah dihancurkan dan dikeluarkan.

Ilmuwan tetap mengingatkan bahwa ini bukanlah cara kurus secara instant, karena Anda tetap harus melakukan body countouring dan toning di beberapa area yang membandel. Selain itu, ada kekhawatiran para pakar bahwa ada yang ingin mati-matian menurunkan berat badan tanpa mempedulikan kesehatan, sehingga mereka akan tetap mengawasi penggunaannya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading