Sukses

Beauty

Cara Menghindari Perut Bergelambir

Masalah yang sering dihadapi wanita adalah perut yang bergelambir akibat turun berat badan atau penuaan. Kulit perut yang bergelambir ini tentu saja akan merusak pemandangan indah tubuh Anda, namun jangan khawatir Ladies, ada banyak cara untuk mengindari kulit yang bergelambir ini. Berikut beberapa solusi yang dilansir oleh healthmeup.com.

1. Pertahankan Kekencangan Kulit

Mempertahankan kekencangan kulit akan membantu Anda untuk mencegah kulit yang bergelambir. Lakukan latihan-latihan yang akan membentuk tubuh dan juga otot. Latihan seperti jogging dan angkat barbel akan membantu Anda mempertahankan kekencangan kulit.

2. Hindari Penurunan Berat Badan Yang Terlalu Drastis

Lakukan diet yang teratur dan sehat agar tidak ada kulit yang bergelambir akibat penurunan berat badan yang terlalu drastis. Jika Anda melakukan diet yang konstan, maka Anda akan bisa untuk berolahraga sehingga perut-perut yang bergelambir akan menjadi kencang seiring dengan penurunan berat badan Anda.

3. Diet Sehat

Lakukan diet sehat dengan mengonsumsi makanan yang mengandung nutrisi dan vitamin yang akan menyehatkan kulit Anda dan juga menjaga elastisitasnya. Buah dan sayur adalah pilihan yang tepat untuk mencegah kulit perut yang bergelambir ini.

4. Tabir Surya

Penuaan adalah salah satu penyebab utama dari kulit bergelambir ini. Ketika kulit terkena sinar matahari terlalu lama, penuaan akan dipercepat dan daya elastisitas kulit akan berkurang. Lindungi diri Anda dengan tabir surya. Ini tidak akan hanya mencegah kulit bergelambir, namun juga akan mencegah timbulnya bintik hitam dan keriput.

Selamat mencoba dan bye bye gelambir....

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading