Sukses

Beauty

Gila! Wanita Ini Minum 50 Botol Soda Setiap Hari

Ladies, seperti yang Anda ketahui bahwa soda memiliki dampak yang buruk untuk tubuh. Tetapi ada beberapa orang yang tidak bisa lepas dari minuman bersoda setiap harinya. Seperti dilansir dari mirror.co.uk, seorang wanita menghabiskan 50 botol soda diet setiap hari.

Jakki Ballan mengatakan bahwa dirinya telah berjuang untuk melawan kecanduannya terhadap soda diet selama 3 dekade. Jakki juga telah menghabiskan uang sebanyak 2500 dolar atau sekitar 29 juta rupiah per tahun hanya untuk minuman ringan ini. Ibu dari 5 orang anak ini awalnya mulai minum soda sejak usia 14 tahun kemudian berlanjut kecanduan minuman bersoda selama hampir 30 tahun hingga kini. Setia harinya Jakki yang kini berusia 42 tahun tersebut menghabiskan 10 liter minuman bersoda. Bahkan dirinya merasa panik jika tidak ada minuman ini di dekatnya.

Kini Jakki mulai mencari pertolongan medis untuk mengobati kecanduannya setelah merasa sering berhalusinasi akibat terlalu banyak minum soda. Jakki ingin semua orang tua tahu bahwa memberikan minuman bersoda tidak baik untuk anak dan dia tidak ingin ada orang lain yang seperti dirinya. Dr. Sarah Schenker, ahli gizi untuk British Dietetic Association mengatakan bahwa hal yang terjadi pada Jakki bisa berakibat fatal pada kerusakan tulangnya. Minuman soda mengandung fosfor yang sebenarnya tidak berbahaya jika dikonsumsi dalam jumlah kecil. Tetapi jika dikonsumsi dalam jumlah besar bisa menimbulkan dampak buruk pada tulang.

Kerusakan tulang yang diakibatkan oleh minuman bersoda termasuk kerusakan permanen. Maka dari itu Ladies, berhati-hatilah jika ingin mengonsumsi minuman bersoda.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading