Sukses

Beauty

Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan

Siapa yang tidak kenal dengan yang buah yang satu ini yup, buah kelapa. Selain isinya yang berguna ternyata air kelapa juga memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Rasanya yang segar ternyata memiliki kandungan serat yang sangat tinggi, hal ini sangat cocok untuk Anda yang sedang menjalani diet untuk menurunkan berat badan.

Bukan hanya itu ladies, menurut sumber dari boldsky.comair kelapa memiliki beberapa manfaat lain yang bisa Anda minum setiap hari untuk tubuh Anda. Inilah beberapa manfaatnya

Hidrasi

Matahari yang menyengat akan membuat Anda dehidrasi.Yang Anda butuhkan adalah minuman yang memiliki keseimbangan yang baik antara gula dan elektrolit yang dapat mengembalikan stamina pada tubuh Anda kembali.

Melancarkan Pencernaan

Meminum satu gelas air kelapa per hari akan membantu melancarkan sistem pencernaan dan Didalam kandungan air kelapa telah di temukan enzim yang baik untuk menjaga kesehatan pencernaan Anda. So, usahakan meminum air kelapa setiap hari ya ladies!

Menurunkan Berat Badan

Air kelapa telah terbukti dapat menurunkan berat badan. Air kelapa adalah minuman yang seimbang yang rendah lemak yang di anjurkan untuk Anda yang sedang menjalani diet.

Kesehatan Jantung

Telah ditemukan bahwa air kelapa membantu meningkatkan kolesterol baik, HDL, melancarkan sirkulasi darah dan mencegah pembentukan plaque. Dengan demikian, air kelapa dapat mengurangi risiko penyakit jantung pada Anda.

Anti-Ageing

Bukan hanya sehat untuk tubuh tapi juga untuk kecantikan pada wajah. Air kelapa dapat mengurangi keriput pada wajah Anda. Kandungan sitokin pada air kelapa dapat membantu pertumbuhan sel serta regulasi. Selain itu air kelapa juga baik untuk menyeimbangkan kadar ph dan menjaga kelembaban kulit.

Nah, ternyata banyak ya manfaat air kelapa ladies? Jangan lupa minum air kelapa setiap hari ya :)

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading