Sukses

Beauty

Rahasia Menarik Tentang Teh Hijau Untuk Kesehatan Perut Anda

Teh hijau memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Menurut beberapa penelitian teh hijau terbukti mampu untuk menurunkan berat badan, melawan kanker bahkan dapat melindungi sistem kekebalan tubuh hebat sekali ya ladies? Selain itu teh hijau ternyata menguak fakta menarik lainnya, ternyata teh hijau dapat menyembuhkan berbagai macam persoalan pada perut Anda.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.cominilah beberapa manfaat dari teh hijau dalam mengobati berbagai masalah pada perut Anda

Mengobati Sakit Perut

Minumlah secangkir teh hijau lalu tambahkan dengan sedikit jahe, hal ini terbukti ampuh dapat mengurangi rasa sakit pada perut Anda. Teh hijau plus jahe merupakan bahan alami terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan mudah ketika Anda mengalami sakit perut.

Mengobati Sakit Maag

Teh hijau mempunyai bahan antioksidan yang mampu mengurangi sakit maag pada perut Anda. Rutin meminum teh hijau akan membuat Anda lebih sehat.

Mengurangi Radang Pada Lambung

Teh hijau di anggap bahan alami terbaik untuk mengurangi radang pada lambung Anda. 2 cangkir sehari dengan tambahan mint terbukti mampu mengurangi radang pada lambung Anda.

Mengurangi Kram Pada Perut

Jika terjadi kram pada perut Anda, teh hijau merupakan pilihan terbaik untuk mengobatinya. Anti oksidan yang dimilikinya dapat meredakan rasa sakit yang Anda alami.

Mengurangi Perut Kembung

Manfaat kesehatan dari teh hijau dengan peppermint membantu dalam mengurangi perut kembung. Jadi, minum secangkir teh hijau hangat setiap pagi ketika perut kosong untuk mengurangi pembentukan gas dalam perut.

Semoga bermanfaat ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading