Sukses

Beauty

5 Makanan Detoks Bagi Vegetarian Agar Tetap Cantik

Memiliki tubuh yang sehat dan segar serta wajah yang cantik adalah dambaan setiap wanita. Salah satu caranya adalah dengan memperhatikan pola makan Anda setiap harinya. Seperti yang dilansir oleh healthmeup.com berikut, makanan-makanan vegetarian ini akan mendetoks kulit, darah dan juga sel-sel dalam tubuh Anda sehingga akan mendapatkan kulit yang cerah serta rambut yang tebal dan sehat.

1. Kubis

Kubis mengandung banyak Vitamin A, C dan E. Kubis juga mengandung zat anti-inflamasi. Masukkan makanan ini dalam daftar makanan Anda paling tidak dua kali seminggu dan dapatkan kulit mulus bebas keriput.

2. Umbi Bit

Kebanyakan orang tidak tahu bahwa umbi bit baik untuk mata dan dapat melancarkan sistem limfatik, sehingga dapat menjernihkan bagian putih mata. Bit juga tinggi zat besi dan serat yang dapat membantu membersihkan semua racun dari tubuh dan membuat kulit lebih cerah.

3. Ketumbar

Penelitian menunjukkan bahwa ketumbar bisa membantu menyingkirkan selulit pada tubuh. Hal ini karena ketumbar dapat membantu tubuh menyingkirkan racun dari hati dan ginjal. Jadi, pastikan Anda menyertakan bumbu yang satu ini pada makanan Anda.

4. Kenari

Kacang ini penuh omega-3, yang membantu membuat kulit kuat dan kencang. Kenari juga dapat membantu mencegah timbulnya bintik-bintik usia, kulit kendur dan penipisan rambut. Kenari ini akan membantu kulit tampak bercahaya serta awet muda.

5. Jeruk

Buah ini juga bisa membantu melawan selulit dan meningkatkan kolagen yang dapat memperbaiki kulit. Jeruk juga baik untuk memperlambat proses penuaan. Jeruk penuh dengan vitamin E, yang membantu menjaga  kulit tetap lembab. Jadi, jika Anda ingin melawan penuaan dan keriput, masukkan buah ini dalam diet Anda.

Semoga informasi ini berguna ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading