Sukses

Beauty

Wanita Ini Terkenal Karena Tubuh Yang Aduhai Berkat Ngegym

Berapa banyak di antara Anda yang berminat dan rajin olah raga di gym? Masih banyak wanita yang menghindari olahraga ini karena takut tubuhnya terlalu kekar berotot.

Namun Anda mungkin akan berubah pikiran setelah melihat hot babe asal China yang satu ini. Namanya adalah Nuan Yang Chen. Seorang mahasiswi Hangzhou dengan tinggi sekitar 163 cm dan berat badan 45 kg.

Nuan Yang Chen | Photo copyright Rocketnews24.com

Nuan Yang adalah seorang model yang mungkin kelihatan biasa saja. Namun belakangan ini namanya begitu terkenal di internet setelah foto ngegymnya tersebar di Weibo.

Otot terlatih, tapi tak kekar| Photo copyright Rocketnews24.com

Nuan Yang nampak tetap mungil dan cantik meski banyak melakukan olahraga di gym Justru sepertinya dengan melakukan olahraga di gym, tubuhnya semakin cantik dan aduhai.

Latihan beban justru melatih ototnya | Photo copyright Rocketnews24.com

Cantik flawless dengan makeup| Photo copyright Rocketnews24.com

Dengan atau tanpa makeup, Nuan Yang terlihat tetap cantik dan segar. Kecantikan alaminya ini sepertinya dia dapatkan dari olahraga dan gaya hidup yang seimbang. Tak hanya kecantikannya, bahkan Anda bisa melihat sinar matanya yang optimis.

Cantik enerjik dan optimis berkat gym | Photo copyright Rocketnews24.com

Inilah mengapa ia kemudian bisa memikat hati banyak orang. Dan belakangan ini situs Weibo makin mudah mendapatkan 'seleb mendadak' dari dunia olahraga. Salah satunya adalah wanita cantik bernama Hailing yang jadi terkenal setelah foto maratonnya tersebar di dunia maya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading