Sukses

Beauty

Kudapan Sehat dan Aman Dimakan Sebelum Tidur

Anda mungkin sering sekali merasa bersalah jika harus makan atau mungkin ngemil sebelum pergi tidur. Memang banyak mitos yang mengatakan bahwa makan atau ngemil di malam hari akan membuat tubuh gemuk, namun tahukah Anda, becomegorgeous.com melansir bahwa ada beberapa makanan yang aman dan sehat bahkan bisa membantu Anda menurunkan berat badan jika dikonsumsi sebelum tidur. Penasaran?

1. Buah Ceri

Ceri merupakan salah satu makanan terbaik untuk dimakan sebelum tidur untuk menurunkan berat badan. Buah ini mengandung melatonin yang membantu mengontrol kerja internal tubuh. Buah ini selain manis dan dapat membantu para penderita insomnia. Segelas jus ceri sebelum tidur akan membantu Anda lepas dari susah tidur.

2. Susu

Semasa kecil mungkin ibu atau nenek Anda sering membuatkan Anda segelas susu hangat sebelum tidur. Minuman yang satu ini memang sangat baik diminum sebelum tidurkarena mengandung tryptophan, asam amino yang merupakan prekursor serotonin.

3. Sereal

Sereal adalah salah satu dari makanan terbaik untuk dimakan sebelum tidur untuk menurunkan berat badan. Sereal mengandung karbohidrat yang baik bagi tubuh Anda. Anda dapat mencoba sereal yang dicampur dengan susu hangat sebagai cemilan sehat sebelum tidur.

4. Pisang

Pisang mengandung magnesium dan potasium yang akan membantu mengendurkan otot Anda dan juga karbohidrat dalam tubuh. Potasium juga dibutuhkan bagi kesehatan jantung dan fungsi kognitif tubuh.

Selamat mencoba dear Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading