Sukses

Beauty

Buah Nangka Bisa Turunkan Berat Badan. Ah Yang Benar?

Nangka adalah salah satu buah tropis yang kaya nutrisi seperti buah lainnya. Ada mineral dan nutrisi yang bermanfaat dan tak terduga di balik kesederhanaan buah ini.

Dan sebenarnya, Anda tak perlu takut gemuk saat mengonsumsi buah nangka, karena buah nangka kabarnya malah bisa membantu menurunkan berat badan.

Dilansir BoldSky.com. inilah beberapa fakta yang menunjukkan bahwa buah nangka justru bisa membantu menurunkan berat badan.

Rendah lemak

Kandungan lemak dalam buang nangka cukup rendah kok. Inilah salah satu fakta yang membuktikan bahwa nangka tidak akan membuat berat badan naik. Buah ini mengandung nyaris 0% lemak dan bisa jadi pilihan salah satu buah berserat yang membantu menurunkan berat badan.

Rendah sodium

Nangka juga rendah kandungan sodiumnya, sehingga Anda juga tak perlu takut ada lonjakan berat badan saat mengonsumsinya. Kenaikan berat badan terjadi jika Anda mengonsumsi jumlah sodium yang tinggi, sedangkan buah nangka termasuk buah yang rendah sodium.

Kaya nutrisi dan mineral

Nangka kaya akan berbagai mineral, vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Ia juga membantu mendetoksifikasi tubuh sehingga melancarkan pencernaan dan buang air besar.

Untuk membantu menurunkan berat badan, konsumsi nangka dalam porsi yang tidak berlebihan dan mix dengan buah kaya serat lainnya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading