Sukses

Beauty

Punya Perut Datar Bukan Cuma Impian Belaka

Memiliki badan langsing dan perut datar adalah impian bagi semua wanita. Jika Anda ingin memiliki perut yang datar dalam waktu yang cukup singkat Anda perlu menyimak tips berikut ini. Seperti yang dilansir oleh indiatimes.com, perut yang datar ini dapat Anda miliki hanya dalam waktu 7 hari saja.

 

  1. Jika Anda ingin membentuk otot sekaligus membakar lemak, Anda harus melakukan latihan ini paling tidak 3 hari dalam seminggu. Lakukan pull-up dan juga push-up selama paling tidak 15x secara berulang-ulang. Anda juga bisa melakukan lompat tali selama satu menit. Kalori yang terbakar berjumlah sekitar 500-600 setiap kali latihan.
  2. Selain itu mengangkat kaki dalam 3 set dan 20 kali pengulangan setiap set akan membantu mempercepat Anda untuk memiliki perut datar.
  3. Ubah pola makan Anda. Makanan alami seperti buah, sayur, roti gandum, pasta, ayam, daging dan susu rendah lemak harus menjadi pengganti semua makanan manis Anda.
  4. Untuk meminimalkan retensi air Anda harus menurunkan asupan sodium dalam tubuh. Ini berarti Anda harus menghindari garam. Anda dapat membumbui makanan Anda dengan bumbu dan rempah-rempah lain sebagai gantinya.
  5. Rasa cemas dan stres dapat menyebabkan over-produksi hormon yang disebut kortisol yang bisa mendorong kenaikan berat badan sekitar daerah perut. Jadi hindari stres berlebih.

Selamat mencoba dan dapatkan perut datar dalam waktu singkat dear Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading