Sukses

Beauty

Manfaat Cokelat Panas Bagi Kesehatan

Siapa yang tidak suka meminum cokelat panas di musim hujan seperti sekarang ini. Cokelat panas tidak hanya memiliki rasa yang lezat namun memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Berikut ini beberapa manfaatnya seperti yang dilansir oleh skinnyms.com

1. Manfaat Bagi Otak

Sebuah penelitian telah menunjukkan dengan akurat bahwa salah satu manfaat utama dari secangkir cokelat panas memiliki dampak positif pada otak, membantu untuk tetap sehat dan mencegah timbulnya potensi penyakit Alzheimer. Penelitian menunjukkan bahwa dengan mengonsumsi dua cangkir cokelat dalam sehari, aliran darah akan didorong ke otak yang akan membantu meningkatkan daya ingat.

2. Darah dan Jantung

Sama seperti kerja cokelat pada otak, minuman panas ini juga dapat berfungsi sebagai elemen yang menguntungkan bagi darah serta meningkatkan kesehatan jantung. Zat flavonoid ditemukan dalam cokelat dan tugas mereka adalah untuk membantu tubuh memproduksi oksida nitrat. Ini akan membantu otak untuk bekerja lebih baik yang akan memberikan dampak yang lain bagi anggota tubuh yang lain. Selain itu flanovoid juga dapat menurunkan tekanan darah dan membuat trombosit darah menjadi kurang lengket sehingga tidak akan membentuk gumpalan, dan juga mengurangi risiko serangan jantung dan penyakit lainnya.

3. Antioksidan

Penelitian medis telah lama membuktikan bahwa antioksidan bisa mengurangi kemungkinan kanker, penyakit jantung dan penyakit lainnya. Dan cokelat panas berisi banyak antioksidan.

Jadi, segera buat dan nikmati coklat panas Anda dear Ladies...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading