Sukses

Beauty

4 Makanan Diet Ini Ternyata Malah Buruk Untuk Kesehatan

Dewasa kini, penampilan menjadi salah satu perhatian. Banyak orang berlomba-lomba untuk melakukan diet. Ada yang ingin instan dengan mengonsumsi obat diet. Ada pula yang melakukan diet alami. Dilansir dari Readers Digest, ternyata ada beberapa makanan diet yang ternyata malah buruk untuk kesehatan. Apa saja?

Soda Diet
Soda diet ternyata bisa memicu nafsu makan seseorang. Meskipun lebih rendah kalori dan gula dibanding soda biasa, soda diet ternyata tetap saja tak bisa menurunkan berat badan seseorang karena bisa membuat orang terlena untuk mengonsumsi makanan lain.

Smoothies
Minuman lembut dari buah dan sayur ini akan sangat baik untuk kesehatan Anda. Dengan catatan, smoothies yang Anda buat harus rendah kalori, rendah lemak, dan rendah gula. Namun sayang, banyak orang membuat smoothies dengan gula berlebih.

Makanan/snack diet beku
Memasukkan makanan beku dalam freezer sebagai makanan diet menjadi salah satu pilihan tepat untuk diet. Nmaun ternyata, makanan beku malah mengandung sodium dan gula yang lebih tinggi. Jadi, pilih makanan beku yang mengandung nutrisi yang Anda kenali.

Yogurt dengan rasa
Yogurt memang menjadi makanan yang kaya akan kalsium dan protein. Namun, yogurt dengan bermacam-macam rasa buah malah mengandung gula dan kalori yang bisa mengganggu diet dan kesehatan Anda.

Nah Ladies, usahakan diet alami Anda juga memperhatikan makanan yang masuk ke mulut Anda ya. Perhatikan kesehatan Anda juga ya.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading