Sukses

Beauty

Ini Adalah Makanan Yang Mematikan

Apakah Anda selama ini telah mengonsumsi makanan yang sehat dan tidak berbahaya? Coba cek daftar makanan yang mematikan berikut ini versi sfgate.com.

1. Kacang dan biji-bijian

Kacang yang tumbuh di lokasi lembab memungkinkan bakteri Salmonella atau E. coli berkembang biak di tempat tersebut. Penelitian di Jerman menunjukkan bahwa jika mengonsumsi kacang atau biji-bijian dalam keadaan mentah dapat mengancam nyawa manusia.

2. Telur

Bakteri Salmonella juga ditemukan terdapat pada telur. Oleh sebabnya lebih disarankan untuk mengonsumsi telur setelah dimasak hingga bagian kuningnya matang.

3. Ikan

Jika Anda membeli ikan yang didinginkan, segera masak atau letakkan ikan Anda di dalam kulkas. Ketika suhu di sekitar ikan lebih hangat, bakteri akan cepat melipatgandakan dirinya.

4. Tomat dan mentimun

Sebelum mengonsumsi buah ini sebaiknya Anda mencucinya dahulu dengan bersih. Disinfectan yang disemprotkan untuk menjauhkan hama dari tanaman ini akan terakumulasi dan menimbulkan berbagai macam penyakit.

5. Buah-buahan

Telitilah ketika membeli buah-buahan yang ada di supermarket. Jangan sampai yang Anda pilih ternyata adalah buah yang telah diawetkan. Zat pengawet sangat berbahaya bagi manusia.

6. Daging

Daging mentah mengandung bakteri E. coli yang mematikan. Jika Anda membeli daging dalam kaleng, baca dulu keterangan tentang suhu saat pemanasan daging. Jika terdapat suhu 160 derajat farenheit, maka daging instant siap Anda konsumsi.

Nah, mulai sekarang berhati-hatilah ketika mengonsumsi makanan di atas ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading