Sukses

Beauty

Mengejutkan, Wanita Dalam Foto Ini Adalah Orang Yang Sama

Kita tak pernah mengetahui akan jadi seperti apa kita beberapa tahun lagi. Namun kalau ada kemauan untuk berubah lebih baik, pasti bisa. Seperti yang dialami oleh wanita yang satu ini.

Sebagai wanita, Tatyana Rybakova juga tak menginginkan tubuh yang gemuk. Sejak berusia 14 tahun, ia sudah berjuang memerangi obesitas yang dialaminya. Salah satunya adalah dengan melakukan diet karbohidrat. Dan dia makan hanya buah apel dan yoghurt sesekali waktu.

(c) asiantown.net

Berat badan Tatyana sudah mencapai 104 kg dan itu tak baik baginya secara kesehatan fisik dan mental. Tatyana jadi tak percaya diri. Akhirnya dia mulai mencoba diet dengan memahami nutrisi seimbang dan konsumsi makanan yang mengandung protein.

(c) asiantown.net

Tatyana juga berusaha melakukan olahraga serta berenang secara teratur selama beberapa waktu. Tatyana mulai merasakan dampaknya. Tubuhnya mulai mengecil dan ramping. Namun ia tak mau berhenti sampai di situ.

Gadis ini konsisten melakukan diet yang ia jalani dan dalam beberapa tahun, Tatyana berhasil mengurangi separuh berat badannya. Ia turun 51 kg dan sangat bahagia dengan penampilannya sendiri. Dan Anda tak akan percaya bahwa diet membuatnya jadi secantik ini.

(c) asiantown.net

Diet memang butuh perjuangan dan waktu yang lama. Namun siapapun bisa 'lahir kembali' menjadi diri mereka yang lebih baik bila ada usaha. Kunci keberhasilan diet adalah konsisten menjalani hidup sehat. Semoga Anda terinspirasi, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading